Sorry, We're Closed

Selasa, 26 Juli 2011
Pertama karena waktu yang terbatas, membagi waktu antara pekerjaan, keluarga, dan mengurus blog bukanlah hal yang mudah. Kedua karena faktor-faktor lain di luar itu. Saya memutuskan untuk MENUTUP blog ini, entah hanya untuk sementara atau selamanya. Yang jelas tidak akan ada tulisan-tulisan baru di blog ini.

Terima kasih untuk para pembaca yang telah mengakses blog ini, saya mohon maaf jika ada tulisan yang kurang berkenan. Terima kasih juga kepada Blogger yang telah memberikan saya ruang untuk belajar, mencurahkan ekspresi, dan menjadi bagian dunia IT. Blog ini tidak akan saya hapus, biarlah tulisan-tulisan sebelumnya tetap ada, siapa tahu bisa berguna bagi para pembaca. Saya sendiri tidak tahu apakah suatu hari nanti bisa meneruskan blog ini atau tidak. Yang jelas saya mohon pamit.

Wabilahitaufikwalhidayah Wassalamualaikum Warohmatullohhiwabarokatuh.

1 comment(s):

Anonim mengatakan...

yah mas bro sayang dong kalo ilmunya ga dibagi hehe...

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers