Cara Pindah Baris Pada Komentar Facebook

Jumat, 18 Maret 2011

Dimanakah tombol yang biasanya digunakan untuk menuliskan komentar di Facebook? Hilang, dan digantikan dengan tombol ‘Enter’ pada keyboard. Lalu gimana caranya untuk pindah baris di bawahnya? Padahal pada sistem posting komentar Facebook yang baru tombol ‘Enter’ digunakan untuk mengirimkan komentar.

Sederhana, cukup tekan tombol Shift+Enter maka kursor akan berpindah ke baris di bawahnya. Dan Anda bisa menuliskan komentar dengan format paragraf seperti biasanya. Dan saat Anda merasa komentar Anda siap untuk dikirim Anda tinggal menekan tombol Enter.

fbkomen

Sebetulnya saya kurang begitu setuju dengan sistem posting komentar Facebook yang baru ini. Saya lebih suka dengan keberadaan tombol ‘Send’ di bawah komentar. Memang terkesan lebih canggih dan efisien dengan hilangnya tombol ‘Send’. Tapi mohon diingat, banyak orang yang belum terbiasa dengan hal ini akan menjadi sedikit bingung. Dan mungkin akan sering terjadi kesalahan saat mengirimkan komentar. Komentar yang belum selesai ditulis dapat terkirim jika pengguna menekan tombol ‘Enter’ secara tak sengaja.

3 comment(s):

Joko Sutarto mengatakan...

Betul, saya juga kurang nyaman dengan perubahan ini. Malah awalnya juga sempat bingung bagaimana cara pindah baris. Untung ndak tekan Enter dan baca artikel ini. Thanks infonya, Bro. :)

Alun Aileron mengatakan...

@Joko Sutarto : Iya sama2. Yah kita sebagai pengguna Facebook bisanya cuma ngikutin aja lah ya. Hahahahaha...

Unknown mengatakan...

mkasihhh bang

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers