Google Akan Meningkatkan Kualitas Video YouTube

Kamis, 17 Maret 2011

youtube-google-logo Green Parrot Pictures adalah sebuah perusahaan video digital yang bermarkas di Irlandia. Teknologi yang dikembangkan perusahaan ini telah banyak membantu dalam pembuatan film-film Box Office seperti Lord of The Ring, X-Men, dan Spiderman. Kini Google telah mengakusisi Green Parrot Pictures dengan maksud agar dapat meningkatkan kualitas video pada YouTube.

Kebanyakan video yang di-upload di YouTube adalah video hasil rekaman amatir menggunakan kamera berkualitas rendah dari ponsel. Hasilnya kadang buram, bergoyang, dan penuh suara bising. Dengan teknologi yang digunakan Green Parrot Pictures diharapkan video-video tersebut dapat diperbaiki kualitasnya. Fitur-fitur yang ditawarkan antara lain penajaman gambar, noise reduction, flicker removal, dan gerak lambat (slow motion). Selain meningkatkan kualitas video, teknologi ini juga dapat menghemat bandwith yang dipakai saat menonton video.

Belum jelas mulai kapan fitur baru YouTube ini mulai diperkenalkan, Google dan Green Parrot Pictures baru saja akan memulai tahap pengembangannya. Kita tunggu saja hasil selanjutnya.

sumber : TGDaily

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers