Teknologi 3D Terlalu Mahal

Rabu, 23 Maret 2011

3D-TV Menjelang peluncuran Nintendo 3DS, BestBuy mengadakan survei di Inggris mengenai pendapat masyarakat tentang teknologi 3D. Seperti yang kita ketahui, teknologi 3D telah semakin merambah dunia digital. Dari film sampai game console telah menerapkan teknologi ini untuk memberikan pengalaman unik dalam dunia hiburan. Namun harga untuk menikmati semua itu juga tidak murah. Tengok saja harga satu unit televisi 3D, bisa mencapai tiga kali lipat dari harga televisi biasa.

Dari 2000 orang yang disurvei, 48% mengatakan bahwa teknologi tersebut masih terlalu mahal. Sedangkan lainnya mengatakan bahwa harga yang ditawarkan sebanding dengan pengalaman seru saat menikmati teknologi tersebut. Mereka yang menikmati pengalaman ini belum tentu berada di rumah masing-masing. Ada yang menikmatinya di rumah teman atau kerabat (nebeng ^_^).

"Kemajuan teknologi dapat membuat hidup kita lebih mudah, lebih menyenangkan, lebih produktif dan lebih terhubung," kata Rob Wilkins, Kepala Home Theatre and Entertainment di BestBuy, Inggris. "Kami ingin menunjukkan kepada pelanggan bahwa setiap orang bisa mendapatkan hasil maksimal dari teknologi mereka untuk hidup yang lebih lengkap, lebih kaya, dan lebih cepat."

3d-tv (1)

BestBuy berharap pandangan bahwa teknologi 3D terlalu mahal dapat diubah. Untuk mendapatkan teknologi itu di rumah memang memakan biaya yang sangat banyak. Tapi BestBuy berharap saat masyarakat berpikir untuk membeli seperangkat Game Console atau Home Theatre, mereka akan menempatkan perangkat 3D dalam pikiran mereka sebagai bentuk investasi teknologi. Dengan begitu masyarakat akan mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal dalam menikmati dunia hiburan.

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers