Layanan XMS Dari eBuddy

Jumat, 18 Maret 2011

 ebuddy
Seperti kita tahu eBuddy adalah salah satu instant messaging yang cukup terkenal. Salah satu kelebihannya adalah mendukung banyak layanan pengirim pesan seperti Yahoo! Messenger, Google Talk, Windows Live Messenger, AIM, ICQ, dan Facebook. Aplikasi ini dapat diakses melalui website maupun perangkat mobile.

Kini eBuddy memperkenalkan layanan barunya yang diberi nama XMS. Mirip seperti SMS tapi dikirim melalui jaringan internet. Untuk dapat mengirim atau menerima XMS syaratnya si pengirim dan penerima haruslah memasang eBuddy XMS di ponselnya. Secara otomatis eBuddy akan mengenali nomor-nomor pada buku telepon di ponsel yang sudah memasang eBuddy. Tidak dikenakan biaya untuk menggunakan layanan ini, penggunanya hanya membayar biaya akses internet saja.

ebuddy

Saat ini XMS baru tersedia untuk Australia dan Belanda, dan akan terus dikembangkan hingga seluruh dunia. XMS juga masih terbatas untuk iPhone dan Android, belum mencakup ponsel dengan tipe lain. XMS eBuddy dapat di-download melalui Apple App Store dan Android Market secara gratis.

sumber : eBuddy Blog

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers