CCleaner 3.05 Dengan Dukungan Untuk IE9 Dan Firefox 4

Jumat, 25 Maret 2011

cc_64

Seperti pada saat Windows 7 SP1 diluncurkan, Piriform ikut meng-update CCleaner agar maintenance terhadap sistem itu dapat berjalan optimal. Kini, dengan diluncurkannya Internet Explorer 9 dan Firefox 4, Piriform juga meluncurkan CCleaner 3.05, sebuah update kecil tapi begitu penting. Dukungan penuh untuk kedua web browser itu telah dibenamkan pada CCleaner 3.05, sehingga dapat membersihkan jejak-jejak yang ditinggalkan saat berselancar di dunia maya.

Bukan itu saja, CCleaner 3.05 juga mencakup beberapa update penting yang berkaitan dengan sistem operasi dan software lain. Contohnya Registry cleaner untuk Windows Service, peningkatan sistem maintenance untuk Unused File Extensions, dan masih banyak lagi. Untuk iTunes juga ditambahkan fitur Cookie Management. Dan satu lagi yang penting, setelah saya coba sendiri, proses pembersihan file-file saat kita menekan tombol ‘Run Cleaner’ terasa lebih cepat. Karena memang biasanya agak lama saat proses ini berjalan

Di bawah ini adalah screenshot dari perubahan-perubahan yang ada pada CCleaner 3.05 dari Filehippo. Kenapa saya buat screenshot? Hehehehe… Sudah larut malam, ngantuk, males nulis. Maaf ya ^_^.

ccleanerlog 

Untuk download CCleaner 3.05 bisa melalui Filehippo atau lewat situs resminya.

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers