Foto-foto Teman Facebook Jadi Inspirasi Tatoo (Video)

Kamis, 09 Juni 2011

facebook_logoInspirasi karya seni bisa datang dari mana saja. Termasuk dari situs jejaring sosial seperti Facebook. Setelah menjadi inspirasi di dunia fashion dan bahkan menjadi nama seorang bayi yang baru lahir, kini Facebook telah menginspirasi seorang wanita untuk membuat tatoo di tubuhnya. Cukup unik, tatoo tersebut bergambar foto-foto dari 152 temannya di Facebook.

Ide dari wanita yang berasal dari Belanda tersebut telah mendapat perhatian banyak orang. Dia rela membayar mahal untuk membuat tatoo profile picture teman-temannya di Facebook. Kurang lebih sebanyak 152 foto profil disusun rapi menutupi lengannya. Dia telah mendapatkan ijin dari para pemilik foto-foto tersebut. Bahkan mereka merasa bangga karena fotonya menjadi desain tatoo. Memang tidak semua teman yang diambil fotonya, hanya sebagian yang dekat dengannya. Proses pembuatan tatoo itu direkam dan di-upload di YouTube.

My Social Tatoo

Timbul pertanyaan, bagaimana jika teman yang bersangkutan mengganti foto profilnya? Apakah wanita tersebut juga harus menghapus tatoonya dan menggantinya dengan yang baru? Yang jelas Facebook benar-benar membuat seseorang menjadi sedikit ‘gila’. Hahahahahaha…

sumber : CNN

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers