Rakuten Belanja Online Hadir Di Indonesia

Rabu, 01 Juni 2011

rakuten1 Juni 2011 bertempat di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Rakuten Belanja Online (RBO) secara resmi diluncurkan dan diperkenalkan kepada publik. Rakuten Belanja Online ini hadir di Indonesia berkat kerjasama antara Rakuten, Inc. ('Rakuten') Japan dan PT Global Mediacom Tbk ('MNC Group'). Acara peluncuran ini dihadiri oleh CEO Rakuten Mr.Hiroshi Mikitani dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Rakuten Belanja Online adalah website belanja online di Indonesia yang menyediakan berbagai macam barang-barang seperti elektronik, fashion, buku, alat-alat olahraga dan lain sebagainya. Dan Rakuten bekerjasama dengan beberapa brand atau toko elektronik terkemuka yang terkenal seperti Electronic Solution, toko buku Kinokuniya dan ada juga toko golf terkemuka Top Golf. Menurut CEO Rakuten Mr.Hiroshi Mikitani, mereka juga sangat mendukung produk lokal dan kerajinan tradisional Indonesia seperti Mustika Ratu, Martha Tilaar dan produk dari perbelanjaan terkenal Alun-Alun dan Sarinah. Di negara asal Rakuten yaitu di Jepang, Rakuten sudah menjadi satu layanan online yang terbesar dan terkemuka. Menurut CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo kerja sama ini sudah direncanakan cukup lama dan pada akhirnya perjanjian kerjasama kemitraan bisa ditandatangani pada Mei 2010.

Rakuten Belanja Online menggunakan layanan rekening khusus (escrow) yang bekerjasama dengan bank-bank terkemuka di tanah air seperti BCA dan Mandiri untuk memastikan terciptanya transaksi yang aman antara penjual dan pembeli, sehingga anda tidak perlu takut untuk berbelanja secara online melalui Rakuten Belanja Online. Rakuten juga menyediakan layanan pengiriman barang yang baik, cepat dan aman.

Untuk lebih jelasnya bisa bisa dibaca di TeknoUp.

sumber : TeknoUp

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers