Angry Birds Hadir Di Google Chrome Web Browser Lainnya

Minggu, 15 Mei 2011

red5AngryBirdsSetelah hadir di perangkat iOS dan Android, kini game komputer yang cukup populer, Angry Birds, hadir di web browser. Angry Birds dapat di-download secara gratis di Chrome Web Store. Memainkannya pun tidak membutuhkan koneksi internet karena menggunakan fitur local caching. Artinya semua elemen game ini tersimpan di komputer saat di-install dan dijalankan pertama kali.

Sebenarnya Angry Bird versi web browser ini dikhususkan untuk Google Chrome, tapi tidak menutup kemungkinan untuk dapat memainkannya di web browser lain seperti Opera, Mozilla Firefox, dan Internet Explorer 9.

Ada dua pilihan format tampilan yaitu SD Version dan HD Version. Jika koneksi internet kurang bagus maka sebaiknya menggunakan SD Version, walaupun kualitas tampilannya tidaklah sebagus HD Version. Karena masih dalam versi beta, maka disediakan juga tombol untuk melaporkan bug yang ditemukan (Report Bug).

Angry Birds di Google Chrome dapat di-download di Chrome Web Store.

ag_ch_01

ag_ch_02

Dan untuk web browser selain Google Chrome dapat mengunjungi alamat ini. Web browser apa saja dapat dipakai asalkan mendukung WebGL dan HTML5.

ag_ie_01

ag_ie_02

Sedikit tips, saat memainkan Angry Birds dengan format SD Version, Anda bisa memanfaatkan fitur Zoom In pada web browser untuk mendapatkan resolusi yang luas seperti HD Version.

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers