Plants VS Zombies Telah Hadir Di Android

Selasa, 31 Mei 2011

Sebelumnya pernah dilaporkan bahwa PopCap telah meluncurkan Chuzzle untuk Android yang akan segera disusul oleh game-game lainnya. Dan sekarang giliran Plants VS Zombies yang akan menghinggapi perangkat Android.

Memang game yang satu ini telah berhasil membuat para penggemarnya menghabiskan waktu berjam-jam di depan PC untuk mencegah para zombie memasuki rumah dengan bantuan dari tanaman-tanaman. Berbagai macam strategi bisa diterapkan dalam mengatur tanaman untuk mendapatkan pertahanan yang sempurna. Sementara itu sebetulnya masih banyak game dari PopCap yang tidak kalah populer seperti Bejeweled, dan ternyata sebagian penggunanya telah merasa bosan dengan game-game tersebut. Tapi tidak dengan Plants VS Zombie, sampai sekarang saya dan adik saya pun masih senang memainkannya.

Namun yang sangat disayangkan adalah game ini hanya tersedia untuk mereka yang tinggal di wilayah Amerika Serikat karena game ini disediakan oleh Amazon Android Market. Tapi bagi Anda yang berada di luar Amerika Serikat masih bisa mendapatkannya. Silahkan klik di sini untuk mendapat penjelasannya.

Oke, semoga berita ini membuat Anda tidak lagi duduk berjam-jam di depan PC, tapi beralih memandangi gadget Anda berhari-hari. Hehehehehe…

sumber : Neowin

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers