Plants VS Zombies Akan Hadir Di Android

Selasa, 17 Mei 2011

Plants_vs_ZombiesSetelah sukses di komputer berbasis Windows dan perangkat iOS, tak lama lagi Plants VS Zombie akan segera dapat dinikmati oleh di perangkat Android.

PopCap, pengembang game yang populer seperti Zuma, Bejeweled, Bookworm, mengumumkan akan segera merilis game-game tersebut untuk Android. Sampai hari ini PopCap telah merilis Chuzzle untuk Android yang dapat di-download di Amazon Android Market. Judul game lainnya akan segera menyusul untuk dirilis, termasuk Plants VS Zombie.

Plants VS Zombie adalah game yang cukup populer. Game strategi yang mengisahkan perjuangan para tanaman untuk mempertahankan rumah dari serangan para zombie. Para zombie itu berusaha masuk untuk mengambil otak si pemilik rumah. Tapi dihadang oleh pasukan tanaman yang melindunginya dengan berbagai cara. Tugas pemain game di sini adalah mengatur tata letak berbagai jenis tanaman, yang dilengkapi dengan fungsinya masing-masing, sehingga para zombie dapat dilumpuhkan sebelum memasuki rumah. Jika satu zombie saja berhasil masuk ke dalam rumah maka permainan berakhir.

Memang Amazon Android Market hanya tersedia untuk wilayah Amerika Serikat, tapi tidak menutup kemungkinan mengaksesnya dari luar wilayah Amerika Serikat. Untuk lebih jelasnya dapat dibaca di sini.

sumber : Neowin

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers