Piriform CCleaner

Sabtu, 19 Februari 2011

Dari sekian banyak aplikasi perawatan sistem, CCleaner termasuk salah satu aplikasi yang patut dicoba. Selain gratis, fitur-fitur yang ditawarkan pun cukup lengkap. Mulai dari membersihkan komputer dari file-file yang sudah tidak terpakai, membersihkan jejak-jejak aktifitas browsing internet, membersihkan registry, pengaturan start-up, dan lain-lain.

Sebagai program pembersih, CCleaner dapat membersihkan file-file sampah dari berbagai aplikasi seperti Microsoft Office, Windows Media Player, WinRar, WinZip, Google Toolbar, Nero, Adobe Acrobat, dan masih banyak lagi. Begitu juga jejak-jejak hasil browsing internet dari Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, Avant, Maxthon, Netscape Navigator, dan lain-lain. Dan dengan registry cleaner-nya CCleaner dapat membuat kinerja Windows lebih efisien dengan membersihkan Invalid Shortcuts, Shared DLL, Application Paths, ActiveX Controls, ClassID, ProgID, File Extensions, dan lain-lain. Dengan CCleaner kita juga dapat mengatur start-up dari program-program.

Untuk menggunakan CCleaner kita dapat men-download di website Piriform secara gratis. Versi terbarunya adalah CCleaner versi 3.03.1366.

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers