Opera 11.10 Telah Dirilis

Selasa, 12 April 2011

Setelah beberapa minggu yang lalu merilis versi beta, Opera Software kini telah merilis versi final Opera 11.10. Untuk pengguna Opera versi sebelumnya bisa menggunakan auto-update. Sedangkan untuk yang menggunakan versi beta harus men-download dulu installer barunya karena versi beta tidak menyediakan fitur auto-update.

Banyak perbaikan yang ditanamkan pada Opera 11.10. Salah satunya pernah dilaporkan Opera 11.10  lebih hemat energi seperti yang sudah saya tulis sebelumnya. Selain itu ada penyempurnaan pada fitur Speed Dial. Opera menamakannya Speed Dial 2.0. Mesin Opera Turbo juga semakin disempurnakan, dan ini adalah fitur andalan dari Opera. Metode kompresi yang diterapkan semakin menghemat waktu dalam menampilkan halam website. Untuk web developer, Opera telah menambahkan dukungan untuk CSS3 dan HTML5 yang lebih baik. Beberapa bug juga telah diperbaiki, seperti crash saat berpindah ke aplikasi lain pada Windows 7, atau crash pada saat mengaktifkan Opera Dragonfly.

Masih banyak lagi perubahan dan perbaikan yang ada di Opera 11.10. Anda bisa membacanya secara lengkap di blog Opera. Untuk download Opera 11.10 bisa klik di sini.

0 comment(s):

Posting Komentar

Ad
 
 
 

Followers